Jenis Topi Corona Ulasan Sebelum Beli atau Buat Sendiri

Musim pandemi seperti sekarang, banyak atribut aksesoris seperti topi corona bermunculan. Di bawah ini akan dijabarkan beberapa daftar dari jenis topi tersebut berdasarkan bentuknya. Tidak salah tampil bergaya dengan tetap memperhatikan sisi kesehatan.

Guna memaksimalkan perlindungan terhadap virus, Anda disarankan tetap menggunakan masker. Walaupun telah memakai topi anti corona ini. Selain itu, membiasakan mencuci tangan dan tidak menyentuh wajah dengan tangan juga mesti dilakukan.

Beberapa Jenis Topi Corona sebagai Referensi

Banyak yang jual topi jenis ini, dengan lengkap atau sekadar penutupnya saja. Anda dapat menemukan berbagai harga topi untuk corona yang full face. Memaksimalkan perlindungan diri memang sangat dianjurkan. Lihat juga berbagai jenis topi biasa yang harus diketahui.

1. Bucket Paling Populer

Topi Bucket Corona
Jenis topi corona satu ini yang paling banyak dikenakan. Modelnya seperti topi bucket, dengan penutup wajah terbuat dari mika transparan. Sedangkan pada sisi pinggir mika tersebut, terdapat kain pelapis supaya tidak menggores kulit. Terdapat topi bucket corona untuk orang anak dan orang dewasa.

Terdapat banyak ragam penutup wajah yang dapat Anda pilih. Ada yang kaku, ada pula yang elastis. Sedangkan warna dari topi bucket itu sendiri mulai dari polos, bercorak, bermotif, dan sebagainya. Sesuaikan dengan kebutuhan dan kecenderungan fesyen Anda.

2. Baseball Cukup Keren

Topi Baseball Corona
Ciri topi baseball adalah memiliki pelindung mata yang berbentuk melengkung dari sinar matahari. Dapat dimodifikasi menjadi topi corona jika Anda telaten. Kalau tidak, banyak toko online yang menjual jenis topi tersebut dengan harga cukup murah.

Memang dasarnya topi baseball punya banyak corak, Anda dapat memilih berbagai gambar untuk menunjang penampilan. Selain melindungi diri dari sinar matahari ke arah mata, dengan tambahan mika wajah maka virus juga mental. Jangan lupa untuk mencuci bagian depan supaya tetap bening dan steril.

3. Pelindung Wajah Polos

Pelindung Wajah Polos
Orang-orang sering menggunakan topi ini tanpa memakai masker di dalamnya. Padahal, sangat disarankan untuk tetap memakai masker meski menggunakan penutup wajah. Tambah jos lagi jika Anda menggunakan kaus tangan untuk keamanan.

Berbentuk polos dengan pengait langsung ke kepala. Perannya mirip masker, namun menutupi seluruh wajah. Dengan mengenakan topi jenis ini, Anda terhalangi jika tidak sadar menyentuh wajah secara langsung. Sebagai pengingat dan keamanan, sangat bermanfaat kan?

4. Topi Golf Modifikasi Corona

Topi Golf Corona
Nyaris sama dengan baseball cap di atas, bedanya topi golf corona ini mempunyai ujung depan yang lebih lebar. Selain itu, pada bagian atas kepala tidak ada tutupnya. Sangat cocok untuk Anda yang sering beraktivitas di luar ruangan, sebab akan melindungi dari teriknya matahari.

5. Tetap Aman dengan Topi Memancing

Topi memancing sudah ada sebelum corona, modelnya menutup semua wajah dengan pengait berupa masker tebal. Jika Anda sudah mempunyai topi memancing, modifikasi masker bawaan dengan menambah lapisan supaya lebih standar. 

Jarang ada pemancing yang terjangkit corona, selain berpanas ria, sensasi mendapat ikan sangat membahagiakan. Cobalah memancing ikan dengan beberapa jenis kail sambil mengenakan topi anti corona. 

Beberapa jenis di atas, dapat Anda jadikan referensi sebelum beli topi corona atau membuatnya sendiri. Tetap jaga kesehatan dengan mengikuti anjuran pemerintah, ya.

Tinggalkan Komentar

2 Comments

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)