Mancing Wader: Obat Boncos Paling Mujarab

Saya, adalah satu dari sekian banyak orang yang bermanuver tajam dari memancing ikan besar menjadi memancing wader (ikan kecil). Dari memancing di Sungai Brantas jadi memancing dengan cara menyusuri kali kecil dan selokan. Mancing ikan wader adalah obat boncos  paling ampuh dan mujarab.

Boncos atau tidak mendapat ikan memang menggelikan, untuk beberapa kasus: menyedihkan. Jika keadaan boncos tersebut terjadi terlampau sering, setiap hari misalnya, Anda dapat mengalami gangguan jiwa yang akut.

Maka dari itu, untuk mengantisipasi kegilaan dini, beri istirahat untuk senjata berat perangkat memancing Anda. Gunakan tegek ringan dengan panjang maksimal 360, menggunakan senar dan kail kecil pula untuk memancing wader. Banyak cara mendapatkannya, serta umpan jitu yang dapat Anda coba.

Jangan sampai Anda seperti saya. Menjual semua peralatan memancing karena boncos seminggu berturut-turut. Mulai dari tas pancing, kotak pancing, sampai joran-joran dan pelampung. Semuanya. Dijual dengan harga hancur. Memutar haluan dengan memancing di kali kecil.

Namun sekarang ini, semangat untuk memancing di sungai besar mulai tumbuh kembali. Maka dari itu, jika boncos terus istirahat sebentar. Obati dengan obat paling murajab yakni memancing ikan wader, Anda akan kangen lagi mancing ikan besar di sungai besar. Jangan gila dan menjual semua alat pancing. //

Mancing Wader: Obat Boncos Paling Mujarab
Dokumen Pribadi

Tinggalkan Komentar

0 Comments