Zoo Pod V2 Sudah USB Tipe C

Belakangan ini dunia per-pod-an sedang berkembang. Di Indonesia masuk pod anyar seperti Druga Air, Vinci Air, Exceed Grip Pro, dll. Saya tertarik untuk membeli beberapa, dan nyatanya Vinci Air cukup memenuhi harapan saya untuk dipakai saltnic.

"Pod, berapa pun ohm yang ada, tidak saya rekomendasikan untuk freebase. Sebab bisa cepat merusak coil," begitulah ucap penjaga toko vapor di daerah Tulungagung.

Zoo pod v2 ini memiliki gambar desain yang nyaris sama dengan Exceed Grip Pro. Misalnya pada Vapezooid-nya. Selain itu, bentuk secara sekilas sama dengan Zoo pod v1. Beberapa perbedaan antara v1 dan v2 di antaranya:

1. Sudah memakai USB tipe C.
2. Dibekali cartridge terbaru.
3. Desain lebih menarik dibanding pendahulunya.
4. Mempunyai 650 mAh baterai.
5. Dibekali botol liquid kosong 12 mililiter.
6. Dibekali lanyard.
7. Mengisi liquid dengan menekan tanpa membuka karet.

Sedangkan terkait flavor atau rasa yang dihasilkan tidak jauh berbeda. Hanya saja --karena memakai cartridge baru-- body flavor lebih terasa baik ketika inhale maupun exhale. Pakailah saltnic yang pod friendly agar memperpanjang umur cartridge. Zoo pod v2 mempunyai coil yang tergabung dengan cartridge-nya, jika gosong maka mengganti cartridge.

Terkait rasa selalu subjektif, Anda tidak bisa membandingkan rasa di pod dengan mod. Tidak bisa membandingkan Zoo pod v2 dengan Iv3 sekalipun. Bijaklah dalam menentukan dan menilai perangkat. Mengingat Zoo pod v2 sangat ekonomis, harganya tidak sampai 300 ribu rupiah. //

Zoo Pod V2 Sudah USB Tipe C - seloki
Dokumen pribadi

Tinggalkan Komentar

0 Comments